Minggu, 24 Juli 2011

Windows XP Data Recovery Software – 3.0.1.5

Software Description:
Jendela perangkat lunak pemulihan data pulih sengaja menghapus folder file termasuk dokumen kantor, lagu audio video dan gambar digital. Windows Vista cadangan alat penyelamatan catatan hilang bahkan setelah penggunaan tombol Shift + Del atau mengosongkan recycle bin. Profesional Windows perangkat lunak pemulihan data mengembalikan data kerusakan akibat kehilangan MBR, boot sector, (FAT) Tabel Alokasi File, tabel partisi dan bahkan jika MFT (Master File Table) atau direktori root rusak. Windows utilitas backup data mengambil data yang rusak sementara volume partisi tidak dapat diakses di My Computer atau Hard pesan Tidak Terformat ditampilkan oleh sistem operasi Windows. Perangkat lunak Windows Vista cadangan cepat, sederhana dan mudah digunakan dengan User Interface yang menarik GUI (Graphical). Partisi Windows file pemulihan solusi multi mendukung penyimpanan termasuk IDE, SATA, EIDE dan perangkat SCSI hard disk dan media penyimpanan eksternal. Partisi Windows program cadangan menyediakan fasilitas untuk Anda dengan menyimpan status dari proses pemulihan dalam file log untuk melanjutkan pemulihan file data kemudian. Windows Vista file recovery file software perbaikan rusak hilang akibat serangan virus, kerusakan hardware, lonjakan daya dll dan memberikan dukungan untuk FAT, FAT12, FAT16, FAT32, NTFS, NTFS5 sistem file.

Fitur: * Windows Advanced perangkat lunak pemulihan data dirancang untuk mengembalikan folder yang rusak file dari OS Windows berbasis FAT & NTFS file system.
* FAT partisi NTFS alat Uneraser mengambil hard drive dihapus dan file terkompresi dienkripsi dari jendela didukung.
* Sistem Windows pemulihan data perangkat lunak menyelamatkan yang hilang file yang rusak karena kerusakan tabel partisi drive, boot record, master file tabel (MFT), atau catatan direktori root.
* Perangkat lunak Windows manajer data memulihkan data jika daerah disk dialokasikan untuk file belum ditimpa oleh data baru.
* Data pengambilan dukungan perangkat lunak Microsoft Windows 98, Me, NT, 2000, XP, 2003 dan sistem operasi Vista
Download

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
Cikini sinyo complexs
Kediri, JATIM, Indonesia
Slow But Sure
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

ola olo

ola olo

Ola Olo

Ola Olo

cikini sinyo complexs

cikini sinyo complexs